Smart Book, All in One Device Komputer

Kemajuan di dunia gadget memunculkan bermacam-macam jenis gadget baru yang penuh inovasi. Lihat saja begitu banyak Smart Phone yang memiliki kecangihan dalam kemudahan mobile. Tidak hanya itu saja, pasaran note book juga bersaing ketat dengan berbagai inovasinya. Kita juga disuguhkan dengan komputer tablet yang juga mulai banyak dilirik oleh kalangan pemburu gadget.

Dilansir KabarIT dari Crunchgear, Smart Book adalah salah satu solusi kebuuhan all in one ini. Dengan Smart Book anda memiliki Notebook, Tablet PC dan Smart Phone. Kesemuanya dapat
berjalan bersama-sama dan dapat pula berjalan masing-masing.

Tablet PC yang juga merupakan layar dapat dipisahkan dari keyboard. Menggunakan CPU ARM Cortex-A8 dengan RAM 512MB perangkat penyimpanan sementara 256MB flash NAND 8GB dan kartu microSD. Koneksi wireless menggunakan 802.11b/g/n dan Bluetooth 2.1.

Smart Bok juga dilengkapi mini book yang lebih mirip dengan Smart Phone. Smart Phone ini dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi, browsing web dan juga dapat digunakan untuk keperluan VOIP.

Untuk system operasi, perusahaan memberikan pilihan antara Ubuntu, Android dan Google Chrome OS. Anda dapat membeli keseluruhan perangkat dengan harga $549, atau membeli secara terpisah dengan harga $199 permasing-masing perangkat. MaSuk

0 komentar:

Posting Komentar