Apple Inc Buka Lowongan Manager Keamanan

Semenjak Steve Jobs Sang Pendiri Apple inc Mengundurkan diri Dari Apple dan Beberapa hari setelah Apple kehilangan prototipe iPhone 5, perusahaan ini langsung membuka lowongan pekerjaan untuk mencari orang yang mampu menjaga produk-produk Apple yang belum diluncurkan.


CNET melaporkan bahwa Apple membuka dua lowongan dengan jabatan Manajer Keamanan untuk Produk Baru. Mungkin saja ini memang kebetulan, namun deskripsi dua posisi seakan merupakan respons Apple dari masalah hilangnya prototipe tersebut. Apple menolak mengkonfirmasi perkiraan ini.

Seperti dilaporkan sebelumnya, prototipe iPhone 5 hilang di sebuah bar di San Francisco, Amerika Serikat, saat dibawa oleh pekerja Apple yang belum diketahui identitasnya.

Anehnya, peristiwa ini sama persis dengan yang terjadi 18 bulan yang lalu saat prototipe iPhone 4 dihilangkan oleh seorang pekerja Apple di sebuah bar di daerah Bay Area, San Francisco.

Dalam situs resminya, Apple menjelaskan bahwa kandidat yang dipilih akan bertanggung jawab melindungi, serta mengelola risiko dari produk-produk Apple yang belum dirilis.

Syarat yang harus dipenuhi untuk mengisi jabatan tersebut antara lain kandidat harus memiliki gelar setingkat M.S. dalam manajemen risiko, manajemen keamanan, dan memiliki sertifikasi dalam bidang tersebut.

Selain itu, kandidat harus memiliki kecakapan komunikasi, kemampuan analisis, kemampuan memimpin, dapat menangani masalah keamanan dalam skala besar, dan pengalaman di atas 5 tahun dalam bidang keamanan atau audit.

Apakah Anda Berminat? silakan kirim Cv anda...hahaha...untung2 ...ckckc

0 komentar:

Posting Komentar