CMD - commend prom folder security aman dari virus

Pasti yang singga disini uda dewa-dewaw ni., jadi maaf nii ..masi newbie hehe Cuma mau shere aja ( BACA DULU SEBELUM PRAKTEK )
Pasti semua sudah pernah dengar bermacam2 log untuk file2 penyimpanan kan., disini dimana saya terapkan membuat pengaman file2 penting anda dengan satu folder saja dengan

bantuan dari commend prom….sebenarnya folder ini terjadi tampa kesengajaan dan kelalaian mungkin dari pembuat OS atau Bahasa mesinnya sampai bias terjadi cela ini;

lihat langkah pembuatannya simpel aja ...muda aja yang penting ngerti dikit tentang commend prom (CMD)

langkah awal klik star pilih Run lalu ketik CMD..dan ingat pemilihan partisi harus teliti..alangkah baiknya coba dulu pada flasdiks..
contoh partisi awal yang akan muncul setelah di enter CMD akan tampil di layar pada awalnya pasti partisi C:\ yang akan muncul   nah ketikan saja partisi mana yang mau di pilih misalnya D: enter!
setelah terpilih partisi kita akan mulai membuat folder security tersebut...nah...folder tersebut akan bernama COM1 bisa juga buat COM1 - COM9 mau2 anda aja..tapi kalo di atas COM9 folder tersebut bisa dihapus dan bisa diubah namanya tapi kalau dibawah dari COM10 folder tersebut tidak bisa di rename atau dihapus.. nah tinggal ketik saja misalnya partisi D:\ MKDIR\COM1.\  pada partisi yang kita pilih setelah itu enter.

setelah di enter coba priksa data partisi D:\ anda apa uda ada folder COM1 tercipta














dengan catatan file com1 yang kita buat tidak bisa dihapus liat gambar di atas, kecuali diformat..

ujicobalah pakai flesdisk terlebih dahulu kalo anda merasa ragu


folder Com1 yang kita buat tadi isilah file yang anda rasa penting seperti file.exe dan lain2.,cobalah liat sendiri cara kerjanya kalau virus bisa masuk



catatan:
kekurangan- file yang ada dalam folder com1 tidak bisa di lihat dari comend prom melainkan hanx akan muncul the parameter inncorect.
- folder tidak bisa di hapus melainkan akan menjadi paten, cara menghapusnya dengan cara diformat..
itu aja kali...........he he he he....semoga bermanfaat?






0 komentar:

Posting Komentar